Walimatussafar Haji Drs M. Zairin M.Pd. dan Dra Meisabrina Cahayaningsih MM, Dihadiri  H Herman Deru

Berita Utama264 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Acara Walimatussafar Haji Bapak Drs. M. Zairin, M.Pd dan Ibu Dra. Meisabrina Cahayaningsih, MM. dihadiri oleh Bapak H. Herman Deru pada hari Kamis (23/05/2024) di kediaman Bapak M. Zairin jalan Enim Pakjo Palembang.

Dalam kata sambutannya Bapak M. Zairin saya dan istri mohon maaf yang setulus tulusnya kalau saya dan istri ada kesalahan baik ucapan maupun perbuatan kami selama kami bergaul kepada bapak bapak dan ibu ibu sekalian, do’akan kami supaya sehat dan selamat selama dalam perjalanan untuk menunaikan ibadah haji ini,” Zairin.

Sambutan pak Herman Deru saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada adik adik saya di sini ada Deliar, Zairin, dan Mimi mereka seperti keluarga saya sendiri, semoga perjalanan hajinya adinda Zairin dan adinda Mimi lancar mendapat predikat Haji yang Mabrur, dan do’a kan kakak juga dalam pilkada gubernur nanti mendapat hasil yang baik” Herman Deru.

Terakhir ceramah tentang Haji oleh K.H. Solihin Hasibuan, menjelaskan bahwa berangkat Haji merupakan panggilan Allah SWT, banyak orang kaya dan pejabat belum berangkat Haji karena mereka belum dipanggil oleh Allah untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pelayanan Ketupat Musi 2024

Semoga M. Zairin dan istri mendapat Haji yang Mabrur dan Mabruroh, balasannya adalah sorga. Sampai di sana do’a kan kami supaya kami juga dapat berangkat haji dan umroh juga.

Tampak banyak para pejabat yang hadir, ada kepala kantor kemenag kota Palembang, ada para kepala sekolah, dan ada dari persyarikatan Muhammadiyah, karena Bapak Drs. M. Zairin, M.Pd. kepala SMA Muhammadiyah 5 Palembang dan Ibu Dra. Meisabrina, MM adalah kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Palembang.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar