Warga Keluhkan PLN Kerap Padam

Berita Utama1269 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Curah hujan diwilayah Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada hari ini Kamis (02/11/2023) sekitar. pukul 18:00 WIB, sangat disyukuri oleh banyak warga.

Namun mirisnya, tidak didukung dengan adanya penerangan yang maksimal oleh salah satu Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero cabang Gelumbang yang Tiba -tiba padam dan hampir dua jam lebih lamanya. Hal tersebut tentunya dikeluhkan warga dan peristiwa kerap padanya listrik yang menjadi persolan klasik itu, menjadi warna tersendiri dari kalangan masyarakat.

Baca Juga  Padepokan Seni Redezvous Gelar Baca Puisi, Peringatan 101 Penyair Chairil Anwar di Palembang

Sebut saja Irwan (40) dan Joni (41) warga Kecamatan Lembak dan Gelumbang pada media ini menyatakan dan mengaku, bahwa kerap padamnya aliran listrik terlebih lagi pada saat jelang Magrib dan hujan selalu terjadi, bahkan nyaris pada setiap harinya padamnya listrik tersebut, menjadi fenomena tersendiri.

“Aku nie dak abis pikir dengan PLN, Tiap nak magrib apolagi hujan, pasti PLN padam, Apolah Sebabnyo,”ungkap kedua warga tersebut.

Baca Juga  Desa Cinta Jaya Kecamatan Pedamaran Elok Mempesona

Dikatakan, mendesak agar PLN dapat memberikan pelayanan yang berkualitas, karena sebagai konsumen, kita telah menjalani kewajiban yakni dengan membayar tepat waktu, dan juga pemilik listrik melalui pembelian pulsa, juga telah kita penuhi.

“Lingkungan jadi gelap, berharap pihak PLN dapat memberikan keterangan yang jelas terkait kerapnya padamnya listrik ini,”ujarnya.

Media ini mengkonfirmasi manager PLN Persero Cabang Kota Prabumulih terkait adanya padanya listrik serta terdapat keluhan sejumlah warga tersebut, melalui nomor What Shap nya Manager PLN Persero Prabumuih Gema, tidak memberikan jawaban dan tidak aktif nomor What Shap nya (02/11/2023) pukul 20:00 WIB.(JN*)

Komentar