Tim Wasrik Polda Sambangi Polres Pagaralam

Uncategorized354 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co id- Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) tahap I Ta.2023, disambut langsung jajaran Polres Pagaralam, Senin (29/05/2023).

Pemeriksaan dari Tim Wasrik dari Itwasda Polda Sumsel di Polres Pagaralam, dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula WiraSatya 96 Polres Pagaralam.

Pada kesempatan kali ini, yang menjadi aspek pemeriksaan adalah perencanaan dan pengorganisasian. Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari penuh, diikuti seluruh bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Pagaralam.

Baca Juga  Roudhatul Jannah; Hasil Reses Masih Yang Harus Di Benahi Tentang Infrastruktur

Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel, dipimpin oleh pengawas Ka. Tim Wasrik Kombes Ulung Sampurna Jaya S.Ik MH, bersama Tim Wasrik Kombes Gadung D Wardoyo,Akbp Febry Kurniawan Ma”ruf, Kompol Yuliana,AKP Ida Minarni,Kompol Hendri SH,Kompol Cahyo Winarno,Kompol Bustomi.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik di dampingi kasi Humas Iptu Mastoni SH mengatakan, bahwa kegiatan wasrik, adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh satuan tingkat atas, guna memantau dan memberikan petunjuk serta arahan, untuk mendukung jalannya operasional yang lebih baik.

Baca Juga  Presidium Desak DPRD Muara Enim Paripurnakan CDOB RL2

Menurut AKBP Erwin Irawan S.Ik kegiatan wasrik ini, sebagai wadah dan sarana, untuk berkonsultasi. Sehingga, kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala, maupun halangan.

“Ini kegiatan rutin, kita dapat saling berkonsultasi dengan tim. Bilamana ada hal yang perlu didiskusikan, maupun ada temuan dan teguran, kita juga harus atensi. Sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya, akan menjadi lebih baik menuju Polri yang Presisi,” kata AKBP Erwin Irawan S.Ik.(**)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar