Temukan Mayat Sudah Jadi Tengkorak Warga Tegal Rejo Tanjung Enim Heboh

Uncategorized868 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.coml.id –  Peristiwa ditemukan sesosok mayat yang sudah jadi tengkorak dengan posisi tengkorak kepala diatas pohon serta posisi badan tergeletak di tanah membuat warga wilayah Tambang Banko Barat perbatasan dengan Desa Tegal Rejo RT 14 Kecamatan Lawang Kidul heboh.

Penemuan sesosok mayat yang sudah jadi tengkorak tersebut, dibenarkan oleh Babinsa anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim Serma Decky Iskandar, serta terdapat saksi Aprianto (24) warga Desa Tegal Rejo Pada Minggu (22/01/2023) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kepada media ini saat dikonfirmasi pada Minggu (22/01) Babinsa Koramil 404-05 Serma Dekcy Iskandar, membenarkan yang sebelumnya telah mendapatkan informasi bahwa terdapat diduga sesosok mayat dikawasan perbatasan Tambang Bangko Barat dan Desa Tegal Rejo kemudian kita langsung ke TKP atas informasi dari saksi yang saat itu pertama kali menemukan mayat tersebut,saat saksi hendak memancing pada Minggu tadi siang (22/01).

Baca Juga  Ditpamobvit Polda Sumsel Siap Amankan Pemilu 2024 di Sumsel

Lanjut Serma Dekcy, bahwa saksi awalnya yang hendak memancing tersebut, mencium aroma tidak sedap dikawasan itu, atau tepatnya di semak pohon bambu didekat aliran sungai tersebut, yang kemudian saksi menduga bahwa sesosok mayat tersebut merupakan kakak kandung korban yang telah menghilang sejak kurang lebih 10 hari yang lalu, dan saksi pun berlari ke rumah dan meminta bantuan tetangga sekitar untuk memberitahukan penemuan mayat itu.

Baca Juga  Seminar "Melek Hukum" IRMAS Jami' Babussalam Gelumbang Undang Kapolda Sumsel

“Ya, benar kita yang mendapatkan informasi itu, langsung ke TKP , dan
langkah yang dilakukan mengumpulkan keterangan tentang mayat itu, serta melaporkan kejadian ke komando atas,”ungkap Babinsa Serma Decky Iskandar, pada media ini (22/01). Dikatakan Dekcy, bahwa untuk kejadian ini sudah ditangani pihak Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim, dan diduga sesosok mayat tersebut, atas nama Mustika Haryanto (26) warga RT 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Lestarikan Warisan Leluhur, TNI -Polri Nobar Wayang Kulit di Polres Muara Enim

“Ya, mayat tersebut, merupakan warga Tegal Rejo, dan pihak keluarga telah mengakuinya dan saat ini telah dimakamkan pada malam ini sekitar pukul 19:21 WIB,”pungkas Serma Decky Iskandar, usai ikut memakamkan jenazah yang ditemukan sudah menjadi tengkorak tersebut .(JNP)

Komentar