Bantu Menyeberangi Jalan Polisi Berikan Rasa Aman Para Pelajar

Uncategorized243 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Seperti biasa pada pagi hari para siswa -siswI sekolah dasar dan Siswa menengah yang akan melakukan giat sekolah, mendapatkan pelayanan keamanan serta kenyamanan guna mencegah terjadinya kecelakaan.

Para siswa sekolah dasar tersebut, hendak menyeberangi jalan melalui marka jalan, dan hadirnya personil kepolisian dari kesatuan Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel tersebut, selain memberikan rasa aman, namun juga menegaskan agar para pengemudi kendaraan untuk mengedepankan keselamatan anak-anak bersekolah, yaitu dengan tidak mengemudikan kendaraan terlalu kencang alias perlahan-lahan dikawasan marka jalan tersebut.

Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Apriansyah, SH, MSi, mengatakan, bahwa giat pelayanan untuk anak-anak bersekolah menyeberangi jalan telah rutin kita lakukan agar terciptanya keamanan mencegah terjadinya kecelakaan, dan berharap para orang tua siswa juga dihimbau agar setiap anaknya pagi berangkat sekolah untuk selalu dipesankan agar berhati-hati, dan hadirnya Polisi sebagai pengamanan ini, tentunya diharapkan dapat menelurkan tingkat kedisiplinan, karena budaya pencegahan untuk tetap selalu diciptakan, serta kita himbau secara tegas agar kendaraan juga dapat perlahan melintas dikawasan pada saat jam-jam tertentu tersebut.

Baca Juga  Mobil Ambulans Bawa Jenazah Terbalik Ditabrak Ayla di Simpang Bandara SMB II Palembang

“Ya, pagi hari seperti biasa personil kita telah siaga dan mengamankan keadaan, seperti membantu para siswa sekolah menyeberangi jalan dikawasan jalan raya lintas Lembak dan giat berlangsung aman dan lancar,”pungkas AKP Apriansyah, SH, MSi, pada Rabu pagi ini (01/02/2023). (JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar