Sekda Pagaralam Apresiasi Program “SI MAMAT”

Uncategorized447 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumatera Selatan membuka pelayanan pembuatan paspor di di Kantor Kesbangpol Kota Pagaralam.

Kasubsi Penindakan keimihrasian Muara Enim, Ardi Widodo mengatakan kegiatan ini merupakan program layanan andalan “SI MAMAT” atau Imigrasi Manjakan Masyarakat. Imigrasi Muara Enim bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat untuk memberikan pelayanan di waktu-waktu tertentu.

“Dengan demikian  masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Kantor imigrasi Muara Enim, tapi kami yang datang memberikan layanan atau jemput bola”, ujar dia, Rabu (1/3).

Lanjut Ardi jumlah permohonan paspor kini semakin meningkat mengingat telah dibukanya kembali perjalanan untuk ibadah umroh dan masyarakat yang membuat paspor didominasi untuk keperluan keagamaan. “Untuk itu layanan SI MAMAT di Kota Pagar Alam, akan telah dilaksanakan sekali dalam satu sebulan,”pungkasnya.

Baca Juga  RGP Tewas Dihajar Massa

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian sangat mengapresiasi program Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumatera Selatan yang bekerjasama dengan Kesbangpol Kota Pagaralam. “Program ini sangat memudahkan masyarakat Pagaralam untuk membuat paspor,”bebernya. (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar