DPC Gerindra Palembang Peringati HUT-15 Gelar Syukuran Dan Lomba

Uncategorized583 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co id – HUT Gerindra ke 15 tahun, DPC partai Gerindra Kota Palembang menggelar Syukuran dan Launching lomba mancing ikan di sungai Sekanak Lambidaro yang dilaksanakan di depan Kantor DPC Gerindra Palembang, Senin (06/02/2023).

Ketua DPC Gerindra kota Palembang H. M. Akbar Alfaro mengatakan, hari ini adalah hari puncak dari rangkaian acara DPC partai Gerindra kota Palembang dalam rangka semarak HUT partai Gerindra ke 15.

“Kemarin kami melakukan pengecekan kesehatan gratis yang disebar di 18 kecamatan kota Palembang, dilanjutkan dengan lomba badminton.”

Alfaro menuturkan, Puncaknya hari ini kami mengadakan syukuran potong tumpeng sekaligus pembacaan zikir dalam rangka hut Gerindra ke 15, dan terakhir launching lomba memancing di sungai Sekanak lambidaro.

Baca Juga  Ramlan Holdan Targetkan 2024 Nanti 13 Kursi Untuk PKB Sumatera Selatan

“Partai Gerindra adalah partai yang menghargai ikonik kota Palembang, dan berkewajiban untuk menjaga serta melestarikan ikon-ikon kota Palembang,”bebernya

Alfaro menjelaskan, bahwasanya kami memberikan kontribusi untuk masyarakat kota Palembang dan sudah menjadi harga mati bagi kami di tahun 2024 khususnya di wilayah kota Palembang partai Gerindra harus menjadi partai pemenang,” Tuturnya.

Kami berharap Partai Gerindra di Sumsel harus menjadi basis kemenangan pak Prabowo yang nantinya akan menjadi presiden RI.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan DPC Gerindra kota Palembang Adzanu Getar Nusantara S.H. M.H., mengatakan, Kegiatan hari ini momentum perayaan HUT yang ke 15 partai Gerindra, ini akan menjadi semangat bagi para kader agar senantiasa bersama rakyat, semakin giat dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta dapat sedikit membantu meringankan masyarakat khususnya para yatim piatu.

Baca Juga  Kasus Jari Bayi Terpotong Berujung Damai

“Ini momentum permulaan pemanasan mesin partai dan menjadi tonggak untuk perjuangan partai Gerindra dalam persiapan menyongsong pemilu 2024, semuanya bergerak, semuanya turun berbuat untuk perhatian kemasyarakat. Target 2024 memenangkan bapak Prabowo menjadi presiden RI untuk Indonesia lebih makmur adil dan sejahtera dan juga tentunya memenangkan partai Gerindra sebagai pemenang pemilu legislatif di tahun 2024,” Bebernya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Gerindra kota Palembang sekaligus Ketua Pelaksana Abdullah Taufik S.E.,M.M, mengatakan, Hari ini perayaan ulang tahun Gerindra yang ke 15 tahun yang dilakukan secara khidmat dan sederhana, dimana hari ini adalah puncak acara di adakan pemotongan tumpeng dan lomba memancing se kota Palembang.

Baca Juga  Wanita Copet di PTC Mall Palembang Ditangkap Polisi

“Pada pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi, tapi bila memungkinkan kami akan lampaui karena sekarang para caleg-caleg kami sangat kuat. Ada beberapa orang caleg yang potensial seperti pak Novan mantan Direktur RS2J, pak Bahar salah satu pengusaha besar di kota Palembang, MC terkenal Cek Daus dan ada beberapa orang yang terkenal di kota Palembang,” Tutupnya. (niken)

Komentar