Sekda : OPD Harus Bersinergi Dengan Pers

Uncategorized716 Dilihat

Pagaralam,Sumselpost.co.id .- Peringatan hari pers Nasional (HPN) di Pagaralam meski sederhana dengan apel bersama namun Hidmat yang diikuti sejumlah wartawan. Melalui momentum ini hendaknya tumbuh sinergisitas setiap Organisasi perangkat daerah (OPD) dengan Pers. Pesan ini disampaikan langsung oleh
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, saat bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setdako) Pagar Alam, Jum’at (17/02/2023).

Baca Juga  Inilah Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Regional Sumsel 2024

Mengawali sambutannya, Sekda Samsul Bahri Burlian, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 kepada seluruh insan pers, khususnya yang berada di Kota Pagar Alam, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam penyajian informasi yang lengkap, faktual serta aktual bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Sekda juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Insan Pers di Kota Pagar Alam selama ini yang telah banyak membantu pemerintahan, terkhusus dalam penyajian berita untuk masyarakat Kota Pagar Alam. “Semoga Insan Pers semakin profesional, edukatif, kreatif dan semakin objektif, dalam penyajian berita-berita,” pesan Sekda.

Baca Juga  Lina Mukherjee Tersangka Makan Kulit Babi Jalani Tes Psikologi di RS Bhayangkara

Mengakhiri sambutannya, Sekda Pagar Alam Samsul Bahri Burlian berharap dengan adanya kegiatan upacara gabungan ini, akan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persaudaraan serta dapat mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan pers dengan Pemerintah Kota Pagar Alam.”jalinan hubungan yang baik selama ini hendaknya terpelihara.”pungkasnya.(Rep)

Komentar