Jadi Pencopet, Nurma Ini Pura-Pura Gila Hingga Lepas Baju

Uncategorized505 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Nurma (52) pelaku copet di pasar 16 Ilir, Palembang kini ditangkap polisi karena mencuri handphone milik seorang remaja yang sedang berbelanja bersama ibunya, Sabtu (28/1).

Sebelumnya aksi Nurma sempat kepergok warga hingga akhirnya ia mengeluarkan modus yang kerap digunakan yakni berpura-pura gila hingga nekat membuka baju dihadapan orang-orang.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, Nurma adalah seorang seorang resedivis kasus pencurian yang sudah empat kali beraksi.
Nurma memang kerap membuka baju ketika ketahuan aksi copetnya agar dianggap mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga  1 Tewas, Truk Tabrak Pengendara Motor Depan Poligon

“Dia buka baju supaya dikira gila sehingga dilepaskan warga. Modus ini ternyata sudah sering digunakan oleh pelaku,” katanya, Minggu (29/1).

Ginanjar mengungkapkan, perempuan yang diketahui bernama Nurma (52) tersebut ternyata merupakan seorang residivis copet yang kerap beraksi di kawasan Pasar 16 Ilir. Bahkan,

Menurutnya diduga Nurma telah beraksi lebih satu kali dengan modus yang sama. Berdasarkan hasil tes kejiwaan yang dilakukan, Nurma dinyatakan sehat.

Baca Juga  Seteru Pro & Kontra Gimmick Politik kreatif

“Kejiwaannya masih sehat, tidak ada gangguan apa pun.Kami masih terus kembangkan untuk korban lain,”ujarnya. Dengan kejadian ini, warga diminta waspada saat berada di pusat keramaian dan melapor ke polisi bila menemukan ada orang yang mencurigakan.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar