Musrenbang Kecamatan Lembak 2023 Sepakat Ditandatangani

Uncategorized443 Dilihat

Muara Enim,Sumselpost.co id-
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Kamis (09/02/2023) digelar di aula kantor Camat Lembak. Tampak hadir dalam acara Musrenbang tersebut, Wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono, SH, anggota DPRD Dapil III Muara Enim H Rani Kodim, SH,Bappeda Muara Enim, serta unsur Dinas Pemkab.Muara Enim, Unsur Tripika, Para Kades, BPD, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Camat Lembak Syarkowi, S, Sos, mengatakan, bahwa dilaksanakan nya Musrenbang tingkat Kecamatan Lembak tersebut, guna menampung usulan pembangunan yang ada didesa Masing-masing melalui anggaran Pemkab.Miat Enim tahun 2023 ini.

“Usulan semua akan ditampung dalam APBD Tahun 2023, berharap usulan dapat terealisasi, baik itu skala prioritas dan prioritas,”ucap Camat Lembak Syarkowi.

Wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono, SH, bahwa apa yang telah menjadi usulan di Musrenbang Tahun 2023 melalui anggaran induk serta anggaran perubahan dan Anggara Belanja Tambahan (ABT) hasil pembangunan dapat benar-benar dirasakan masyarakat, khususnya di Kecamatan Lembak ini,”terang Hadiono,SH.

Baca Juga  Sebar Berita Hoak, Sutaryanto Nyaris Diamuk Tetangganya

Hal senada dikatakan anggota DPRD H Rani Kodim, SH, bahwa nantinya usulan melalui acara Musrenbang tingkat Kecamatan Lembak ini, DPRD Muara Enim juga akan mengawal usulan yang telah disampaikan, baik itu melalui usulan proposal, maupun secara langsung, dan berharap hasilnya langsung menyentuh masyarakat,”ungkap Rani Kodim.

Pantauan media ini di kegiatan Musrenbang berjalan tertib dan lancar dengan Tema berjudul ” Stabilitas Ekonomi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dasar” Akhir kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Kamis (09/02/2023) juga dilakukan penandatanganan bersama dalam berita acara kegiatan Musrenbang Tahun 2023. (Junai)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar