Satres Narkoba Polrestabes Palembang Dapat Penghargaan

Uncategorized748 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Satres Narkoba Polrestabes Palembang mendapatkan penghargaan dalam mengungkap peredaran Narkotika dan menyita barang – bukti Sabu – Sabu (SS) 7,53 kilogram, Senin (6/3) pagi di gedung Paripurna DPRD Kota Palembang.

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo dan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin yang diterima Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Mario Ivanry, Kanit Unit I Narkoba, Iptu Dian Idaman dan jajarannya.

Baca Juga  Gugatan Perkara Fidusia Berakhir Damai di PN Prabumulih

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan kita memberikan penghargaan kepada jajaran Polrestabes Palembang terutama bapak Kapolrestabes Palembang dan jajarannya yang telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba.

“Kita memberikan apresiasi kepada jajaran Polrestabes Palembang yang sudah berhasil mengungkap peredaran Narkotika yang ada di Kota Palembang, berupa penghargaan hari ini,” katanya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan penghargaan yang diperoleh ini akan menjadi motivasi kami untuk bisa melakukan yang terbaik.

Baca Juga  Digelar Kejuaraan Karate Se-Sumatera di Lhokseumawe,Ini Jadwalnya

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Walikota Palembang dan Ketua DPRD Kota Palembang, dan akan menjadikan bahan motivasi kami untuk bisa melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Lanjutnya, penghargaan yang diberikan tersebut kepada Polrestabes Palembang dalam pengungkapan kasus Narkoba jenis Sabu sebanyak 7,53 kilogram

Komentar