Rumah di 11 Ulu Palembang Ludes Terbakar

Uncategorized546 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Lorong Aneka Jalan KH Azhari, Kelurahan 11 ULu, Seberang Ulu II Palembang, Selasa (11/4). Kebakaran diduga dipicu api dari korek yang dimainkan anak pemilik rumah.

Api dengan cepat membesar menghanguskan atap rumah, membuat warga sekitar panik. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya agar kebakaran tidak meluas. Namun material bangunan yang terbuat dari kayu dan papan membuat api dengan cepat membesar

Menurut informasi dari warga sekitar, api diduga muncul setelah seorang anak bermain korek api dan menyambar kompor gas. Kemudian percikan api membesar menyambar dinding dan atap rumah.
“Informasi dari warga kami menghubungi pemadam. Informasi awal ada anak yang menghidupkan korek api. Tapi penyebab pasti masih diselidiki polisi,” ujar Serka Armen, Babinsa.

Baca Juga  Pelaku Pembunuh Pelajar Yang Mayatnya Tergeletak di Prabumulih Tertangkap

Sementara itu Ketua RT 07 Yeni menuturkan, di awal kejadian pemilik rumah sedang berada di bawah sedangkan api terlihat membesar di atas. “Pemilik rumah di bawah semua, warga teriak ada api di atas,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar