BR : Bulan Ramadhan Mari Perbanyak Ibadah & Perkuat Silaturahmi

Uncategorized624 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Beberapa hari lagi kaum muslimin dan muslimat menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1444 H Bulan lebih baik dari seribu bulan akan tiba yaitu Bulan Ramadhan yang mana pada bulan Ramadhan semua umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, dan tentunya kita tidak akan menyia-nyiakan bulan yang penuh barokah serta ampunan itu “Marhaban Ya Ramadhan”.

Mari Awali bulan suci Ramadhan 1444 H dengan memperbanyak ibadah, mendekatkan diri pada sang maha kuasa dan berbagi ke sesama Setiap manusia tidak luput dari khilaf dan dosa, mohon maaf lahir dan batin serta selamat menunaikan ibadah puasa,”ucap Bambang Ridwansyah,SPd, M.Si, Senin (20/03).

Lanjut Bambang Ridwansyah yang akrab disapa BR salah satu kandidat Calon Bupati Muara Enim 2024 -2029 yang mengajak serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 H semoga Allah SWT mengampuni dosa dan memberikan keberkahan melimpah untuk kita semua sehingga dalam kita menjalankan ibadah puasa sebulan penuh nanti mendapatkan Rahmat Hidayat serta kesehatan,Aamin Yra,”ungkap Bambang Ridwansyah (BR).

Dirinya juga mengucapakan kepada seluruh tim pemenangan Calon Bupati Muara Enim BR yang tersebar di Kabupaten Muara Enim mengajak tetap menjaga kebersamaan serta kekompakan dan terus menjalin ikatan silaturahmi di suasana ramadhan nanti.

Baca Juga  Peduli Lansia, Pemkab Muba Siapkan Ratusan Paket Sembako

“Mohon maaf lahir dan batin Mari Sambut Ramadhan dengan penuh kebahagian Rendahkan hati dan sucikan diri dan hidup akan terasa indah serta tentram jika saling memaafkan Marhaban Ya Ramadhan,” ucap Bambang Ridwansyah,SPd, M.Si.

Ditambahkan Bambang Ridwansyah, menghadapi bulan Ramadhan dengan berpuasa sebulan penuh, tentunya berbagai cobaan serta ujian dalam memerangi hawa nafsu selalu ada, namun dengan niat ikhlas serta penuh mempertebal iman dan ketaqwaan, maka semua itu akan dapat dilewati dengan baik yang pada akhirnya kita semua nanti pada di penghujung Ramadhan mendapatkan gelar Fitri.

Baca Juga  "Sambo di Vonis Mati" Ini Pendapat 2 Praktisi Hukum Kota Prabumulih

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1444 H Semoga kita semua mendapatkan Barokah serta Rahmat dan Hidayahnya,Aamin Yra, “pungkas Bambang Ridwansyah ( BR) saat ditemui dikediamannya tersebut.(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar