Diduga Remas Payudara, Babak Belur Dihadiahi Bogem Mentah Warga

Uncategorized1170 Dilihat

Baturaja, Sumselpost.co.id -Cewek cantik ET yang kini berusia 22 tahun harus menanggung malu dikarenakan payudara sebelah kanannya diremas dengan paksa oleh Rendi Novriansyah (22) warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Minggu (4/6/2023).

Karena perbuatan Rendi tersebut ia mengalami babak belur dimassa usai meremas payudara cewek cantik di Desa Kepayang Kecamatan Peninjauan-OKU. Kronologisnya pada hari Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 17.50 WIB di Jalan Desa Kepayang, ET (22) sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang kerumahnya.

Saat masuk dijalan Desa Kepayang Peninjauan-OKU, ET (22) ia dipepet oleh pelaku Rendi yang juga mengendarai sepeda motor dari arah kanan ET (22).

Baca Juga  PWI Muba Telah Merancang Program Kerjanya Kedepan

Kemudian pelaku dengan sigapnya meremas payudara cewek cantik sebelah kanan mengggunakan tangan kirinya.

Sontak saja ET (22) seketika menjerit kesakitan diremas payudara oleh Rendi, menyadari dirinya dalam bahaya pelaku langsung melarikan diri. ET (22) yang susunya diremas tidak tinggal diam, ET (22) mengejar Rendi sambil berteriak minta tolong ke warga Kepayang.

Setibanya di dusun 5 warga sudah ramai berkumpul untuk mencegat pelaku yang meremas susu warganya. Karena perbuatan yang dilarang agama tersebut, membuat warga marah kepada Rendi. Warga yang mulai naik darah akibat perbuatan Rendi yang remas susu, akhirnya bogam mentah tiba dimukanya.

Baca Juga  Sebanyak 540 Siswa Tahun Ajaran 2023 di Terima Di SMK 3 Palembang

Rendi yang mukanya babak belur akibat hajaran bogem mentah warga kemudian Rendi diserahkan ke Kepala Desa Kepayang untuk diserahkan ke Polsek Peninjauan-OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH didampingi Kapolsek Peninjauan AKP Mardani mengatakan, saat diserahkan warga, pelaku dalam keadaan luka lebam mata sebelah kanan, sakit di bagian kepala. kemudian luka memar pada bagian mata. Pelaku kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk diobati, ujarnya.

Baca Juga  Peduli Kesehatan, Astra Motor Sumsel Bantu Posyandu

Dilanjutkan Kapolres OKU, Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa, satu unit Sepeda Motor Honda Beat BG 4877 FAN dan dua buah HP merk Oppo dan Readmi. Sedangkan pelaku saat ini tengah diperiksa untuk penyidikan lebih lanjut, pungkasnya. (yudi)

Komentar