Jalan Raya Negara Rusak Warga Tanam Pohon Pisang Karena Kecewa

Uncategorized616 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id  – Aksi warga karena sudah merasa kesal dan kecewa akibat jalan raya negara telah banyak mengalami kerusakan hingga berlobang, membuat warga merasa geram hingga melakukan aksi menanam pohon pisang tepat dibadan jalan yang berlobang. Aksi tersebut buntut dari kekecewaan warga karena kerap terjadi musibah kecelakaan oleh para pengendara roda dua, bahkan roda empat yang terjebak di lobang jalan yang menganga saat melintas. Apalagi parahnya saat kondisi hujan, tentunya air menutupi Lobang tersebut, sehingga tidak sedikit para pengguna jalan dapat terjebak di lobang jalan yang ditutup air itu hingga akhirnya menyebabkan kecelakaan.

Pada media ini saat dikonfirmasi terkait melakukan aksi menanam pohon pisang ditengah jalan yang alami rusak itu, warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, mengungkapan, bahwa kita sudah kesal dan merasa kecewa karena jalan rusak dan berlobang ini tak kunjung diperbaiki, padahal sudah banyak kerap memakan korban dari para pengendara terutama pengendara roda dua. Lanjutnya, aksi menanam pohon pisang yang kita lakukan agar pemerintah peduli dan cepat tanggap segera diperbaiki sebelum banyak korban berjatuhan.

“Ya, jengkel saja pak, jalan rusak dibiarkan terlalu lama, kasihan orang lewat kerap terjebak di lobang itu makanya saya tanam pohon pisang agar pengendara waspada,”cetusnya pada Jum’at ,(31/03).

Dikatakannya, kita warga awam pak, tapi setidaknya ada hak di negeri yang merdeka ini untuk mendapatkan segi pelayanan infrastruktur yang baik serta keselamatan, dan kami tidak banyak menuntut kepada Pemerintah, namun setidaknya jalan yang agak bagus jadilah pak wartawan,”katanya sambil menekan batu dan tanah tepat ia menanam pohon pisang yang sedikit sudah layu itu.

Baca Juga  FPB Bekerjasama Dengan PD Mie Ayam Berkah Palembang Adakan Pelatihan

Sementara adanya aksi warga menanam pohon pisang dikawasan jalan raya negara tepatnya didepan rumah makan jalan lintas Muara Enim -Prabumulih masuk kawasan Desa Tanjung Terang Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim tersebut, tak lama usai aksi menanam pohon pisang tersebut, unggahan foto mendadak viral diberbagai grup what Shap Muara Enim yang hampir Rata-rata warga Netizen Aplikasi What Shap mengungkapkan rasa prihatin dan mengkritik pedas kepada pihak yang dianggap terkait agar segera menindaklanjuti hal tersebut.

Baca Juga  Oknum PNS Dinas Pendidikan Prabumulih Diduga Lakukan Penipuan Proyek, Ini Penegasan Kuasa Hukumnya

“Apresiasi pada warga yang menanam pohon pisang tepat dijalan rusak tersebut, Itukan sebagai aksi serta bentuk kepedulian agar warga waspada,”pungkas teguh, Awi, dan beberapa warga Netizen grup what shat Muara Enim.(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar