Pejabat Utama Polres Muba Silaturahmi Kerumah Para Purnawirawan

Uncategorized358 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id –  Seluruh pejabat utama Polres Musi Banyuasin pada, Senin (26/6/2023) kemarin menyebar diwilaya kota Sekayu untuk mengunjungi senior, rekan kerja dan keluarganya yang telah lebih dahulu Purna Bhakti.

Kegiatan yang dilakukan dengan cara Anjangsana kerumah para Purnawirawan , Warakawuri polri dan Pegawai Negeri Sipil Polri yang telah Purna Bhakti ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara yang ke-77.

Diketahui, sebanyak 28 orang yang mendapatkan kunjungan dengan rincian Purnawirawan polri 16 orang, Warakawuri 10 orang dan Pensiunan PNS 2 orang.

Baca Juga  Personil Satlantas Polres Muara Enim Kejar Pengguna Motor

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH. melalui Kasat Binmas Akp. Beni Okimu SH selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangkaian acara hari Bhayangkara yang ke-77.

“Dikandung maksud yang pertama agar jalinan tali silaturahmi kepada para purnawirawan, Warakawuri serta PNS polri yang telah purna Bhakti tetap terjalin dengan baik, yang kedua berbagi kebahagiaan pada hari Bhayangkara yang setiap tanggal 1 Juli kami peringati agar orang tua, senior, rekan dan saudara kami ini tetap merasa bagian dari kami yang telah berjasa lebih dulu, dan yang ketiga memastikan bahwa beliau-beliau dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.”Ujar AKP Beni Okimu.

Baca Juga  Rian Lakukan Sumpah Pocong

Lanjutnya, bahwa pelaksanaan Anjangsana dilaksanakan dengan memberikan bingkisan kepada para purnawirawan, Warakawuri dan PNS yang telah purna Bhakti serta mengecek kondisi kesehatannya yang dilaksanakan oleh tim dari Seksi kedokteran dan kesehatan (Si Dokes) polres muba serta diberikan vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar