Pj Bupati Apriyadi Lantik 86 PPPK Nakes di Muba

Uncategorized285 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Suka cita pihak keluarga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tampak tak terbendung, setelah dilantiknya PPPK secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Senin (5/6/2023).

Pantauan dilokasi, untuk melampiaskan rasa suka cita nya pihak keluarga dari PPPK yang dilantik memesan puluhan karangan bunga dengan kata-kata “Selamat dan Sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan PPPK Kuyungku Terkocak Sedunia Rikardi Jangan Lali Saweer,” kemudian dipasang berjejer di halaman Rumah Dinas Bupati Muba.

Suasana inipun membuat Pj Bupati Apriyadi Mahmud tampak tersenyum dengan ulah euforia keluarga PPPK yang sangat senang menyaksikan dan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK tersebut.

“Selamat kepada PPPK yang telah dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah, laksanakan tugas sebaik mungkin melayani masyarakat,” ucap Pj Bupati Muba.

Apriyadi, menambahkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK kali ini dikhususkan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) yang akan bertugas di Kabupaten Muba.

Baca Juga  Sempat Ubah Warna Rambut, Pelaku Bobol Minimarket Ditangkap Polda Sumsel

“Mengabdilah untuk masyarakat dan Pemkab Muba. Jangan coba-coba minta pindah tugas atau mutasi, ini dilakukan sudah sesuai kebutuhan wilayah dan berkontribusi untuk daerah,” tegasnya.

Dijelaskannya, bahwa tahun 2023 ini Pemkab Muba juga akan membuka kuota ribuan PPPK. “Tiap tahun akan kita siapkan sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Muba Endang Dwi Hastuti SE MSi merinci, ada sebanyak 86 PPPK Jabatan
Fungsional Tenaga Kesehatan yang dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah.

Baca Juga  Nikmati Sajian Ramadhan Kuliner Nusantara ASTON Palembang Hotel & Conference Center

“Ada sebanyak 86 PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan yang dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah serta langsung diserahkan SK-nya,” pungkasnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar