Remaja Ini Ditangkap Lantaran Bawa 2 Celurit

Uncategorized540 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Anggota Sat Lantas Polrestabes Palembang mengamankan tiga remaja yang berstatus pelajar lantaran kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis celurit, Kamis (16/3).Ketiganya inisial AN (17) dan TP (15) keduanya pelajar SMA dan SA (15) pelajar SMP.

Ketiganya dihentikan anggota Sat Lantas Polrestabes Palembang karena berkendara dengan berboncengan tiga. Ketiganya langsung dihentikan di kawasan Jalan R Nangling, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Curiga gerak gerik ketiganya, apalagi salah satu pelajar membuang tas ransel yang dibawanya di depan ruko di kawasan tempat dihentikan. Setelah diperiksa petugas di dalam tas ditemukan dua celurit yang sudah dimodifikasi. Lalu ketiganya langsung diamankan ke Pos Polisi.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Lantas, AKBP Rendy Surya Aditama membenarkan sudah mengamankan tiga pelajar yang kedapatan membawa sajam jenis celurit.

Baca Juga  Curi Motor, Heryanto Diamankan Saat Ngamar Bareng Calon Istri

“Ketiga remaja tersebut ditangkap anggota Sat Lantas Polrestabes Palembang yang sedang melakukan patroli saat melintas pada kawasan Jalan Raden Nangling karena tidak menggunakan helm, setelah digeledah ternyata ditemukan celurit,” kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Jumat (17/3).

Setelah diamankan ketiganya dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan pengembangan. Satreskrim Polrestabes Palembang masih memeriksa ketiga remaja tersebut untuk dilakukan penyelidikan. “Masih dalam penyelidikan, Ketiganya sudah ditangani Sat Reskrim Polrestabes Palembang,” ujarnya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar