Lagi, Feri Kurniawan Berceloteh Terkait Jalan Rusak Kepada Gubernur Sumsel

Uncategorized762 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Feri KurnIawan,SH, Kembali berceloteh di publik terkait akses jalan Raya diwilayah Sumatera Selatan mengalami kerusakan di sana sini. Terlebih lagi jalan raya yang mengalami kerusakan tersebut, disebabkan oleh adanya armada angkutan batu bara bertonase besar, sehingga menyebabkan kerusakan jalan yang cukup parah, bahkan sampai berlubang. Dirinya mendesak kepada orang nomor satu di Sumsel berani menindak tegas terkait kerusakan jalan serta keluhan masyarakat.

Baca Juga  Pindah Tugas, Kombes Pol Mokhamad Silaturahmi ke Ruangan Setiap Unit

“Ya, kita lihat sendiri jalan-jalan banyak yang jahat (rusak.red), namun pemimpin nya diam saja ditempat dan tidak ada tindakan kepada perusahaan yang tetap membandel,”cetus aktifis Sumsel Feri Kurniawan, SH, Jum’at (17/03).

Dikatakan Feri, bahwa dirinya mengkritisi Gubernur Sumsel H Herman Deru, untuk berani bertindak tegas dan jangan diam saja, dan coba kita lihat kawasan jalan Muara Enim-Lahat-Prabumulih, terpantau sudah banyak hancur serta berlubang serta ditambah lagi kualitas aspal yang memang tidak sesuai standar yang diinginkan.

Baca Juga  Diduga Minim APD dan Upah Buruh Tidak Sesuai, PT SK Subkon Proyek PLTU Sumsel 1 Bungkam Pada Media

“Sebaiknya jadi pengusaha saja dan jangan jadi pemimpin Publik jika tidak berani tegas, dan jika Tuhan menghendaki saya berdampingan dengan Heri Amalindo, tentunya kita berani menindak tegas, dan bukan tidak mungkin para pejabat yang terindikasi koruptor akan saya Gilas,”ungkap Feri Kurniawan, SH, selalu ketua K MAKI Sumsel tersebut, pada media ini.(17/03).(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar