Polsek Sekayu Berhasil Menangkap Salah Satu DPO Pencuri Bentor

Uncategorized287 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Unit Reskrim Polsek Sekayu, Resort Musi Banyuasin berhasil menangkap salah satu DPO kasus pencurian kendaraan bermotor (Bentor) yang terjadi didesa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu, beberapa bulan lalu.

Pelaku Arif (48) yang merupakan warga desa Rimba Ukur itu sendiri, ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Sekayu, dikediamannya pada Jumat (24/05/2023).

Sebagaimana diketahui yang bersangkutan terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor milik korban Sucipto (40) pada hari Rabu (18/01/2023) di desa rimba ukur kecamatan Sekayu, bersama-sama dengan tersangka lainnya yang sudah tertangkap sebelumnya yaitu Iyon (32) dan Redi (43).

Baca Juga  DPD Golkar Pagaralam Bertekad Kembalikan Jaman Kejayaan

Sementara, barang yang berhasil diambil saat itu yakni 1 unit sepeda motor roda tiga merk Nazomi warna hitam nomor polisi BG 6641 ADS.

Kapolres muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Sekayu Akp. Suvenfri SH saat dibincangi awak media , Kamis (25/05/2023), membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka Arif merupakan salah satu tersangka yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), Alhamdulillah sekarang yang bersangkutan dapat kami tangkap,”Ujar Kapolsek.

Baca Juga  PJ Bupati OKU Himbau Masyarakat Jaga Toleransi Antar Ummat, Antisipasi Karhutlah dan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Dijelaskan Suven, bahwa masih ada lagi DPO lainnya dalam kasus ini yang belum tertangkap.

“Insya Allah dalam waktu dekat segera kami tangkap, untuk itu dalam kesempatan ini kami menghimbau agar tersangka yang bersangkutan dapat menyerahkan diri sebelum kami tangkap.

Dan untuk tersangka Arif kami kenakan pasal 363 ayat(1) ke-4 KUHP. dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tegasnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar