PWI Muba Ditargetkan Menjadi Posisi Terdepan di Sumsel

Uncategorized480 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Dibawah komando Kurnaidi ST, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba) menjadi lebih baik, bahkan Kurniadi menargetkan, bahwa organisasi yang dipimpin nya itu akan berada pada posisi terdepan di provinsi Sumsel.

“Ini bakal diwujudkan melalui pemberdayaan sejumlah bidang organisasi yang ada ditubuh PWI Muba,” Ujar Kurnaidi saat dibincangi awak Media diruang kerjanya, Kamis (25/5/2023).

Lanjutnya, saya minta seluruh pengurus dan anggota PWI Muba berkomitmen Tentang ingin kemajuan dalam ber organisasi. Untuk itu seluruh bidang harus aktif untuk menjadikan PWI Muba lebih maju dari PWI kabupaten lain di provinsi Sumsel,”Harapnya.

Dijelaskannya, dengan bergeraknya bidang dalam tubuh PWI Musi Banyuasin maka roda organisasi akan berjalan dengan sendirinya. Melalui struktur bidang- Bidang kesejahteraan ,bidang pendidikan , bidang antar lembaga dan bidang bidang lain akan menuai hasil positif.

Baca Juga  Begal Sadis di Palembang Ditembak Polisi

“saya yakin dengan kerjasama yang baik terutama antar bidang di PWI , organisasi ini akan lebih maju lagi dari kabupaten lain,”Ucapnya.

“Dengan komitmen bersama PWI akan lebih maju dengan SDM yang berkualitas “Tambahnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar