Polres Pagaralam dan Bawaslu Intens Jalin Komunikasi

Berita Utama529 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Aras Genda S.Ik bersama dengan Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah SH MH, Kasat reskrim dan Kasat Intel, menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pagaralam, Rabu (10/01/2024).

Tujuan dari kegiatan itu selain memperkenalkan diri kepada Kapolres Pagaralam yang baru hitungan hari menjabat orang nomor satu di Polres Pagaralam serta untuk membangun sinergi mewujudkan Pemilu damai dan kondusif.

AKBP Erwin Aras Genda S.Ik menyebut, peningkatan sinergitas itu dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi yang intens jelang Pemilu 2024.

“Kunjungan Bawaslu ke Polres Pagaralam dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi upaya mewujudkan Pemilu tahun 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Erwin Aras

Ia menyampaikan, Polres Pagaralam telah menyiapkan personel untuk mengamankan setiap kegiatan tahapan Pemilu.

“Selain melakukan pengamanan dalam tahapan Pemilu, kami juga intens memberikan himbauan kepada warga Masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan meski berbeda pandangan Politik,” imbuhnya

Baca Juga  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dibawah Pondok Desa Segayam Gelumbang

Ketua Bawaslu Kota Pagaralam, Nurweni mengucapkan terima kasih dan berharap komunikasi terus berlanjut hingga terlaksananya Pemilu 2024 nanti.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Pagaralam yang sudah turut andil dalam upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang akan datang berjalan kondusif,” ujar Nurweni

Nurweni menambahkan, sampai saat ini tahapan yang sedang berlangsung perekrutan Petugas PTPS.

“Untuk wilayah Polres Pagaralam ada sekitar 5 kecamatan di Kota Pagaralam, dan saya berharap kedepannya komunikasi tetap aktif hingga nanti berjalan aman hingga selesai pemilu 2024,” Kata Nurweni. (repi)

Komentar