Polres Muara Enim Gelar Sertijab Kapolsek Rambang Lubai Dan Kasat Tahti

Berita Utama827 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id  – Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rambang Lubai dan Kasat Tahti pada tanggal 7 Januari 2023. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, dan dihadiri oleh Wakapolres Muara Enim, pejabat utama, personil Polres Muara Enim. Upacara berlangsung di Ruangan Rupatama Mapolres Muara Enim.

Dalam sertijab tersebut, Kapolsek Rambang Lubai pejabat lama, AKP Hendrinaldi, SH, MH, yang akan menempati posisi di Kasikum Polres Pagar Alam Polda Sumsel, diserahterimakan kepada pejabat baru, Iptu Supriadi Garna, SH. Sedangkan Kasat Tahti pejabat lama, Iptu Ahmad Zuhdi, akan menempati posisi di Kasubbagstrajemen Polres Muara Enim Polda Sumsel, diserahterimakan kepada pejabat baru, Ipda Apriadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Dalam amanatnya, Kapolres Muara Enim menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Muara Enim. Beliau mengakui bahwa kinerja pejabat lama telah dinilai baik oleh pimpinan Polri, sehingga mereka layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru. Kapolres berharap bahwa pengalaman selama berdinas di Polres Muara Enim akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan dapat lebih berprestasi lagi.

Baca Juga  Bikers Honda Gelar Fashion Ride Experience Bareng New Honda Stylo 160

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan bahwa mutasi di internal Polri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi serta hal yang penting dilakukan untuk penyegaran dan pengembangan karir personil di Institusi Kepolisian. Ia juga menekankan pentingnya adaptasi bagi pejabat baru dalam menjalani tugas baru mereka.

Setelah upacara, diadakan acara pemberian cindera mata kepada pejabat lama dari Kapolres dan PJU Polres Muara Enim dan Kapolsek di Ruangan Rupatama Mapolres Muara Enim.(JN*)

Komentar