Diduga Ngebut, Mobil Pribadi di Muara Enim Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Uncategorized564 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa Kecelakaan tergolong tragis terjadi dikawasan jalan baru kelurahan Air Lintang Muara Enim pada Senin (05/06/2023) sekitar pukul 16:10 WIB. Insiden Laka tersebut, diduga mobil pribadi jenis Hilux Plat Pol BG 8724 MY melaju sangat kencang di kawasan terminal Regional Muara Enim dari arah kawasan Jembatan Enim II yang saat itu dari arah berlawanan terdapat pengendara motor jenis Yamaha warna merah dengan plat Pol BG 6050 DAI, tertabrak dan terseret beberapa meter hingga pengemudi dan kendaraan masuk di selokan tepat dibawah mobil tersebut.

Baca Juga  Menipu, Bandar Arisan Online Dilaporkan ke Polisi

Berdasarkan informasi yang didapat atas peristiwa tersebut, pengemudi motor jenis Yamaha warna merah tersebut tewas ditempat, sedangkan penumpang motor mengalami kritis karena alami luka berat.

Sementara itu atas insiden itu, telah beredar beberapa poto korban maupun unggahan Vidio yang tersebar di beberapa Group What Shat Muara Enim yang sepertinya mengabarkan kepada masyarakat telah terjadi kecelakaan diwilayah jalan lintas kawasan kelurahan Air Lintang Muara Enim tersebut, dan dalam Unggahan Vidio insiden itu, juga terlihat petugas kepolisian dari Satlantas Polres Muara Enim telah mengamankan keadaan.

Baca Juga  Mantan Kades di Sumsel Jadi Tersangka Karhutla

Dari keterangan informasi yang didapat melalui group What Shap Muara Enim tersebut, disebut korban tewas bernama Suhartono seorang tenaga Security RSUD MH Rabain Muara Enim dengan membonceng sang istri berinisial MR yang telah dievakuasi oleh petugas ke RS Rabain Muara Enim. Begitupun sang pengemudi mobil pribadi jenis Hilux warna hitam berinisial (RL) telah diamankan petugas. Media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa kecelakaan tragis yang terjadi pada Senin (05/06/2023) sekitar pukul 16:10 WIB. (JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar