Peringatan Isra Mi’raj Dari Raden Muhammad Riyan Zakaria Djauharie Anggota Partai Nasdem

Uncategorized784 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Makna Peringatan Isra Mi’raj Oleh Raden Muhammad Riyan Zakaria Djauharie Anggota Partai Nasdem. Jumat (17-02-2023)

Raden Muhammad Riyan Zakaria Djauharie Anggota Partai Nasdem menyampaikan bahwa,
Memperingati Isra Mi’raj tentunya kita mengingat hari dimana suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW. Mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

“Mungkin banyak anak-anak muda jaman sekarang yang apatis dalam peringatan-peringatan keagamaan, yang sangat penting di dalam Agama kita salah satunya Isra Miradj ini, yang mana saat mendapatkan perintah sholat pun jika kita menghayati lebih jauh percakapan antara Nabi Muhammad SAW dan Nabi Musa betapa nabi kita telah sangat patut bersyukur, dimana seharusnya kita beribadah wajib 50 rakaat menjadi hanya 5 rakaat saja, namun mengapa 5 rakaat yang sangat jauh dari angka awal itu sering kita lalaikan.

Baca Juga  Yayasan Bantuan Hukum Sumsel Berkeadilan Jalin Silaturahmi Ke Ketua DPRD Sumsel

“Raden Muhammad Riyan Zakaria Djauharie pun menambahkan Allah Azza Wajalla sangat menyayangi ummatnya sudah saatnya kita, terutama anak anak muda bertafakur dan berserah diri serta menjalankan ibadah dengan hati yang lapang dan ikhlas. Semoga peringatan isra miradj ini juga menjadi pengingat diri untuk kita semua agar semakin bertaqwa, “tutupnya.

(Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar