Personil Polda Sumsel Gelar Baksos di Pura Agung Sriwijaya

Uncategorized404 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Personil Polda Sumatera Selatan (Sumsel) ,Sabtu (17/6) pagi, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan tempat ibadah Pura Agung Sriwijaya Palembang

Kegiatan itu dilaksanakan dan diikuti para pamen,pama,bintara serta PNS gabungan satuan kerja direktorat samapta dan beberapa satker Polda Sumsel lainnya
Bakti sosial gotong royong tersebut berlangsung di seputaran lingkungan Pura Sriwijaya palembang

“Kegiatan bakti sosial yang kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian di tengah masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan SH MSI.

Dengan gotong royong pembersihan tempat ibadah ini, sebut Suparlan , setidaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman karena tempat ibadah bersih dan rapi.

Baca Juga  Tiga Bedeng di Kemang Manis Terbakar

“Giat juga bertujuan untuk mewujudkan komunikasi yang baik antar masyarakat dengan Polda Sumsel . Disamping sebagai bentuk pengabdian Polri terhadap Masyarakat pada hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini,” katanya.

Komentar