Pelantikan Pengurus Horas Bangso Batak (HBB) DPD Sumsel Dan DPC Palembang

Uncategorized596 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Pelantikan pengurus serta Deklarasi Horas Bangso Batak (HBB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi Sumatera Selatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Palembang yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (03/06/2023).

Hadir dalam acara Gubernur provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Staf ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Sosial dan Politik Dr. Ir. Firmansyah M. Sc, Ketua umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH. MH., Ketua DPC Kota Palembang Parlin Syaputra Siregar S.Kom., Penasihat DPC kota Palembang Toni S.Kom., Sekretaris DPC HBB Yudi F. Hutagalung S.Si., Bendahara DPC Verawati Hutasoit S.Pd

Dalam sambutannya Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul SH., MH mengucapkan Selamat kepada pengurus DPD dan DPC yang baru dilantik dan berharap semoga keberadaan HBB di Sumsel ini bisa memberikan warna, memberikan arti untuk kemajuan Sumsel, dan diharapkan menjadi organisasi yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Sementara itu, Ketua DPC HBB kota Palembang Parlin Siregar mengatakan Sangat senang dan bahagia, sebagai Ketua DPC HBB kota Palembang yang baru akan terus memajukan HBB, dalam waktu dekat kita akan melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan memberikan bantuan hukum gratis.

Baca Juga  Ambil Apel Terakhir Kapolres Pagaralam Berpesan Ini

“Saat ini jumlah anggota DPC HBB kota Palembang lebih dari 50 anggota yang terdiri dari berbagai agama, syarat utama untuk bergabung menjadi anggota HBB yakni Batak atau punya Marga dengan melampirkan KTP dan warga Indonesia. Kita berharap kedepan HBB Palembang akan selalu kompak,” Ujar Parlin.

Ditempat yang sama, Ketua Penasihat DPC kota Palembang Toni S.Kom menyambut baik pelantikan dan deklarasi pengurus DPD Sumsel dan DPC kota Palembang untuk Horas Bangso Batak, dimana HBB ini memiliki program kerja yang sangat bagus salah satunya memberikan bantu hukum secara gratis.

Baca Juga  Pergantian Pipa Pertamina Field Pendopo, Diduga Mengakibatkan Pencemaran Lingkungan Warga

“Setiap masyarakat Palembang yang bermasalah dengan hukum itu akan di advokasi atau didampingi oleh LBH dari HBB itu secara gratis, sama sekali tidak dipungut biaya karena sudah dibiayai oleh organisasi HBB,” pungkasnya.

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar