Penganiayaan Anak Panti Asuhan Viral di Medsos, Pelaku Diamankan

Uncategorized400 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Buntut viralnya video di sosial media Instagram aksi kekerasan terhadap anak anak yang dilakukan sejumlah pria dewasa yang diduga terjadi di salah satu panti asuhan di Kota Palembang, pihak Polrestabes Palembang mengamankan Hidayatullah diketahui merupakan ketua Panti Asuhan Fisabillillah Al Amin yang berada di jalan Mangkubumi, 3 Ilir, Ilir Timur II, Palembang, Sabtu (25/2) malam.

Sebelumnya sosok Hidayatullah menjadi sorotan usai videonya sebagai pengurus panti asuhan yang melakukan kekerasan terhadap anak-anak asuhnya viral di media sosial.

Hidayatullah diketahui merupakan ketua Panti Asuhan Fisabillillah Al Amin yang berada di jalan Mangkubumi, 3 Ilir, Ilir Timur II, Palembang.

Dari pantauan media dilokasi kejadian, Sabtu(25/2) terlihat puluhan warga sekitar dan polisi memadati panti asuhan Fisabilillah Al Amin yang viral di sosial media Instagram. Terlihat polisi sedang memeriksa pelaku dan membawanya ke Polrestabes Palembang.

“Benar pelaku sudah kita amankan ke Polrestabes Palembang. Untuk statusnya beliau benar pemilik panti asuhan,”ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Muhammad Ngajib saat ditemui dilokasi kejadian, Sabtu (25/2).
Sementara itu, Jaka warga sekitar mengaku, bila pelaku merupakan pemilik panti asuhan yang sudah lama beroperasi di wilayah Kelurahan 3 Ilir.

Baca Juga  Pengacara Kondang Prabumulih Dipercaya Pimpin Ganjar Law And Development Cantre

“Panti asuhan Ini buka sejak pagi dan habis isya tutup dan benar dia pemiliknya. Kita juga sering mendengar ada keributan namun belum kita pastikan penganiayaan,”katanya.

Hingga kini polisi masih berada di TKP atau di Panti asuhan Fisabilillah.
Tidak hanya pelaku yang sudah diamankan, sejumlah dokumen juga diamankan oleh polisi dari panti asuhan tersebut.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar