Pelantikan DPD Pemuda Batak Bersatu

Uncategorized851 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Provinsi Sumatera Selatan yang dihadiri Oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Sabtu (3/6/2023)

Kegiatan berlangsung begitu kental dengan khasnya Adat Batak, mulai dari Kostum, Ornamen hingga Dekornya penuh Nuansa Batak yang bermakna penuh kekompakan dan Kekokohan. ditambah dengan Hadirnya Ketua DPP Pemuda Batak Bersatu Lombok F Sihombing, S.Pd., Ketua DPD Sumsel Apriadi Susanto Sinaga, SE., MM., Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Oleh Al-Fajri Kabag Kesbangpol, H. Giri Ramanda Kiemas, Ratu Dewa yang saat menjabat sebagai Sekda Kota Palembang serta anggota PBB dari 12 Kabupaten membuat suasana semakin Khidmat.

Ketua DPP Pemuda Batak Bersatu Lombok F Sihombing kepada awak media menyampaikan, Hadirnya Di Kota Palembang ini adalah Support besar kami kepada DPD, DPC di setiap Daerah yang mana pada hari ini dalam rangka Pelantikan DPD Sumsel.

Lombok F mengucapkan banyak terima kepada semua Pihak yang telah mensupport acara hingga Sukses, baik dukungan dari Pemerintah Provinsi maupun kota, Alhamdulillah komunikasinya sangat baik, terlihat dengan kehadiran mereka ditengah – tengah kita.

Dengan dilantiknya Ketua DPD hari ini, saya berharap agar PBB kedepan selalu Konsisten, Bersatu, Komitmen dengan Visi Misi yang sudah di Ikrarkan tadi yaitu kita tetap bisa menjalankan Sosial kita dimanapun kita, baik dikota Madya maupun di Daerah.

Baca Juga  Hadir di Putak Gelumbang HD Inginkan Muslimat NU Kuatkan Pondasi Pada Anak -Anak

Ditempat yang sama, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Sumsel Apriadi Susanto Sinaga., SE., MM., menyampaika: Pelantikan hari ini melingkupi 12 Kabupaten/kota dari 17 Kabupaten/kota, ada 2 Daerah lagi masih menyusun penjajakan (proses) untuk Bergabung, mudah – mudahan dalam waktu dekat ini dapat terealisasi.

Apriadi S berharap kedepannya, agar kedepan Pemerintah baik Provinsi maupun Kota memberi Support hingga bantuan, karena Organisasi PBB bisa menjadi Fatner untuk membangun Sumatera Selatan, kedalam kami adalah organisasi yang setia melayani dibidang Sosial, terutama bidang Sosial Kedukaan.

Baca Juga  PWI Muba Sambangi Dandim 0401 Muba

Tambahnya, semoga Organisasi PBB kedepan Programnya selain bidang Sosial dapat juga meluas kebidang Ekonomi serta bidang- bidang lainnya yang dapat mendukung Program Pemerintah sehingga dapat mensejahterakan masyarakat pada Umumnya, Pungkasnya (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar