Sejumlah PJU Polres Pagaralam Bergeser

Uncategorized345 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Gerbong mutasi pejabat dijajaran Polres Pagaralam kembali terjadi berdasarkan telegram TR Kapolda Sumatera Selatan ST/333/V/KEP/2023.

Perheseran sejumlah perwira ini alasan memasuki masa pensiun dan melanjutkan pendidikan di lingkup Polda Sumsel. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik Selasa (09/05/2023).

Jabatan yang mengalami pergantian di lingkup Polres Pagaralam antara lain Wakapolres, Kabag SDM, Kabag Logistik, beserta Kapolsek.

“Mutasi biasa dalam tubuh Polri tidak terkecuali Polres Pagaralam. Jadi sesuai kebutuhan orgnasisi harus ada pergantian,” kata AKBP Erwin Irawan S.Ik

Baca Juga  Meina Fatriani Paloh : Kita Sudah Layak Menjadi Tuan Rumah Untuk Menyambut Piala Dunia Under Twenty

Pejabat yang akan mengalami mutasi antara lain Wakapolres yang dijabat oleh Kompol Hermansyah SH akan digantikan oleh Kompol Helmi Ardiansyah SH .

Kompol Hermansyah SH selanjutnya promosi menjabat Waka Polres Ogan Ilir. Sedangkan Kompol Hendra Gunawan SH sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Pagaralam dimutasi jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Ogan Komering Ilir di gantikan oleh Kompol Berlianman Telaumbuana yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Lahat.

Kemudian Kasi Humas Polres Pagaralam yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Wempy A Kayadu SH yang memasuki masa pensiun digantikan oleh IPTU Mastoni SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pam Obvit Polres Lahat.

Baca Juga  Gadis Basemah Miliki Segudang Prestasi

Selanjutnya Kompol Jauhari dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Prabumulih yang sebelumnya menjabat Kabag Logistik Polres Pagaralam. Posisi Kabag Log Polres Pagaralam akan diganti oleh AKP Kasmini Darda SH yang sebelumya menjabat Kapolsek Dempo Selatan.

Posisi Kapolsek Dempo Selatan dijabat oleh Iptu Apriyadi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Subagdal Bagops Polrestabes Palembang.

Selain itu Ipda Eddi Susanto yang menjabat KBO Sat Reskrim Polres Pagaralam PA Siaga 2 Bag Ops Polres Pagaralam promosi menjabat Pama Polrestabes Palembang.

Baca Juga  SK PJ Bupati Diperpanjang, Sejumlah Tokoh Beri Ucapan

“Untuk sertijab masih kita lakukan pembahasan kapan akan dilaksanakan,” kata AKBP Erwin Irawan S.Ik. (rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar