Asisten I Lantik PMII Pagaralam

Uncategorized489 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Mewakili Walikota Pagaralam,Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdako Pagar Alam Dahnial Nasution menghadiri pelantikan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sekaligus membuka Pelatihan Kader Dasar (PKD) Tingkat I PMII Cabang Kota Pagar Alam, bertempat di Gedung Seminal Villa dan Hotel Gunung Gare, Jum’at (2/6/2023).

“Semoga dengan hadirnya latihan PKD Tingkat I ini dapat terbinanya kader PMII yang memiliki kemampuan intelektual dalam memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi,” ucapnya Asisten I pada sambutannya.

Lanjut Asisten I Danial Nasution mengatakan, latihan kader I merupakan salah satu bagian dari usaha untuk melanjutkan kaderisasi dan merupakan langkah untuk mencetak kader menjadi berorientasi kepada pemahaman organisasi yang maju dan serta mampu bersaing di era global ini.

Asisten I juga menuturkan, melalui kegiatan pelatihan ini, semoga dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempersiapkan calon pemimpin-pemimpin bangsa yang memiliki jiwa kebangsaan yang berlandaskan nilai-nilai ajaran Islam yang di implementasikan melalui sikap, perilaku dan tindakan yang baik.

Baca Juga  Sutami Ismail : Kami Menargetkan PKB Dapatkan 8 Kursi Untuk Kota Palembang

“Kedepannya saya juga berharap kepada peserta pelatihan ini, untuk ikut berperan di dalam seluruh proses kehidupan umat dan bangsa dalam konteks kesatuan dan persatuan serta kebersamaan untuk ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerahnya,” tutup Asisten I.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar