Pasar Tanjung Enim Kebanjiran

Uncategorized523 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kawasan pasar lama Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim dilanda banjir (17/05/23). Banjir meluap hingga menutupi jalan,bahkan sampai masuk ke ruko maupun rumah milik warga dikawasan jalan Mutik Lama Bedeng Kaca Pasar Tanjung Enim.

Menurut keterangan warga yang mengunggah Vidio banjir tersebut, hal ini terjadi sudah menjadi langganan pada setiap tahunnya,namun kali ini yang cukup parah hingga ketinggian selutut orang dewasa. ”

Hujan cukup lama hari ini,air meluap hingga menutupi jalan akibat drainase mampet,dan kondisi ini dengan terpaksa merepotkan warga,dan berharap pada pihak terkait dapat mencari solusi akibat banjir tersebut,” ungkap Zulvion warga setempat.

Dikatakan,saluran air yang mampet inilah yang membuat terjadinya banjir meluap kemana-mana, kalau tidak cepat diatasi,dikuatirkan akan membahayakan bangunan rumah maupun ruko warga karena air pasti menerjang bangunan tersebut.

Baca Juga  PT Ulima Nitra Tbk Menyelenggarakan RUPST dan Public Expose Tahun 2023

“Pemerintah terkait harus cepat hadir dalam hal ini, dan banjir ini sudah jadi langganan pada setiap tahunnya meski saat ini Kamis (18/05/23) air sudah mulai surut,”pungkasnya.

(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar