Ir. Erwin Ibrahim Hadir Dalam Halal bihalal Memenuhi Undangan Ketua Forum Koperasi Kabupaten Banyuasin

Uncategorized423 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Halal bihalal serta Perpisahan dengan Kadis dan Kabid Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Banyuasin yang diadakan di Rids Hotel, Kamis (18/05/2023).

Kepala Dinas yang baru, diganti kan Olen Pak Nofran menjabat Sebagai Plt. Diskoperindag Kabupaten Banyuasin, diharapkan dapat melanjutkan tugas lebih baik lagi, sehingga teman teman dari kepergurusan Koperasi dapat terinisiasi, agar koperasi selalu memiliki jiwa karsa yang tentunya dalam mendukung perekonomian rakyat.

Kepada awak media Ir. Erwin Ibrahim mengatakan, hadir dalam Halal bihalal dalam rangka memenuhi undangan Ketua Forum Koperasi yang sekaligus Perpisahan, yang mana pada tanggal 17 mei kemaren saya dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga  Antoni Yuzar : Tidak ada Alasan Untuk Menunda Pelantikan Tersebut Mengingat SK Mendagri Sudah Ada

Diskoperindag selalu dapat mengawasi, mengkoordinir, tetap peduli terhadap koperasi agar tetap berjalan sesuai keinginan dan harapan kita semua, terutama dalam Anggota koperasi itu sendiri agar mendapatkan kesejahteraan, dengan harapan koperasi terus menjadi wadah pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

Ditempat yang sama, ketua Forum Koperasi H. Mahmud menyampaikan, mempunyai keinginan yang sama yakni berharap kedepannya Koperasi ini lebih berkembang, apalagi saat ini dipimpin oleh Kepala Dinas yang baru, berharap dapat meneruskan pekerjaan dengan lebih baik lagi.

Baca Juga  Polres Muba Berhasil Mengamankan Pembawa 163 Butir Pil Ekstasi

Pemerintah tetap mendukung, apalagi Sekda yang baru ini adalah orang yang perna berjuang dalam membimbing Koperasi koperasi dimasa menjabat Kadis Diskoperindag, dengan Jabatan yang baru (Sekda-red) Insya Allah beliau tetap akan mendukung dengan baik.

Dengan Harapan, Antara Pemerintah dengan Dinas terkait dan Koperasi Koperasi dapat selalu bekerja sama saling Support, sehingga Koperasi khususnya di Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik dan dapat mendongkrak ekonomi rakyat,”Ungkapnya

Baca Juga  Pelarian Kasus Pembunuhan di Jabar Ini di Tangkap Palembang

Turut hadir Sekda Kabupaten Banyuasin yang baru dilantik Ir. Erwin Ibrahim ST., MM., Ketua Forum Koperasi H. Mahmud beserta 20 ketua dan Perwakilan Koperasi yang turut hadir acara Halal Bihalal. (Ida)

Komentar