Open House Di Rumah Ir Kgs H. Abdul Rozak M.Sc Ketua Kerukunan Keluarga Palembang

Berita Utama366 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.Sc. biasa dipanggil Cek Rozak hari ini Sabtu (13/04/2024) mengadakan open house di rumahnya komplek Taman Putri Indah, Kalidoni.

Banyak tamu yang hadir, para kiyai, habib, ustad, dan remaja masjid agung, karena cek Rozak selain ketua KKP, beliau juga ketua Yayasan Masjid Agung SMB 1 Jayo Wikramo.

Tampak juga yang hadir ustad Ahmad Al Habsyi dari Jakarta, Prof. Faisal Burlian dari UIN RF, R.H.A. Rahman Idris (Mang Aman), Kms. Ruslan, dan para pengurus Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) lainnya.

Baca Juga  Pelaku Begal Motor Ditangkap

Cek Rozak menjelaskan bahwa acara Halal bi Halal atau Open House ini sudah hampir tiap tahun diadakan karena ini merupakan mengikat tali silaturrahmi sesama ummat Islam, ini perintah Rosulullah SAW.

Di sela suasana silaturrahmi ini awak media menanyakan tentang pencalonan beliau untuk menjadi Calon Walikota Palembang, karena banyaknya aspirasi dari masyarakat kota Palembang, khususnya dari Zurriyat Palembang mengharapkan pada pilkada tahun 2024 ini orang Palembang asli akan tampil menjadi walikota Palembang.

Baca Juga  Polda Sumsel Kejar Charisma Gusti Amalia Pelaku Penggelapan Uang 215 Juta Milik PT WIT

Dengan diplomasi sambil tersenyum cek Rozak menjawab bukan saya yang akan maju menjadi Calon Walikota Palembang, kan ada Cek Taufik Husni, ada Cek Syaiful Padli, ada Cek Ahmad Idham, saya yang terakhir saja” ujar Cek Rozak tertawa.

Dari beberapa nama yang akan mencalonkan menjadi Cawako Palembang tersebut nama Cek Rozak minta dituliskan yang terakhir saja, berarti beliau juga ingin mencalonkan menjadi Cawako Palembang, kita tunggu deklarasi Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.Sc.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar