Nikmati Sajian Ramadhan Kuliner Nusantara ASTON Palembang Hotel & Conference Center

Uncategorized714 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, ASTON Palembang Hotel & Conference Center kembali menghadirkan paket berbuka dengan mengusung tema “BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat” paket berbuka ini akan digelar di Belido Restaurant pada tanggal 23 Maret – 21 April 2023 pukul 17.00-20.00 WIB.

Hanya dengan IDR 195.000,- nett/pax anda dapat merayakan momen berbuka bersama keluarga dan teman anda, ditemani rotasi hidangan penuh dengan kuliner sajian nusantara yang dimulai dari Appetizer,Live Cooking hingga ke Dessert, seperti Kolak Labu Padang, Ayam Betutu, Tongseng Sapi Solo, Pindang Ikan Asam Pedas, Bread Butter Pudding dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang dapat anda nikmati sepuasnya!

Untuk semakin menambah kemeriahan dibulan yang penuh berkah ini, ASTON Palembang juga memberikan promo khusus yaitu Buy 10 Get 1 bagi para tamu yang melakukan transaksi pemesanan paket berbuka yang dimulai dari tanggal 10-22 Maret 2023.

“Dibulan ramadhan ini merupakan momen yang sudah dinanti oleh masyarakat, tentunya kita ingin menyajikan pelayanan secara maksimal agar para tamu yang memesan paket berbuka disini merasa puas dengan apa yang kita sajikan” Ujar Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. I oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Baca Juga  32 Personil Dishub Muara Enim Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

Tentang Archipelago

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.archipelagointernational.com.

Baca Juga  Dinas PU PR Muba Tanggapi Aduan Warga Melalui Call Emergency 112 

(niken/rilis)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar