Bripka Doni : Sudah Jadi Kewajiban Bantu Warga Alami Musibah

Uncategorized1071 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Menunjukkan Bhakti kepada masyarakat meskipun sang Bhabinkamtibmas Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel tersebut, tidak mengenal satu sama lainnya. Namun, karena terdapat panggilan jiwa serta sebagai pengabdi negeri yaitu salah satunya pelayan masyarakat tersebut, seorang Bripka Doni DC,.SH, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Lembak tersebut, tidak Sungkan-sungkan turun dari kendaraan dinas roda duanya menghampiri warga yang terdapat musibah dijalan raya lintas Lembak karena sebuah mobilnya alami pecah ban.

Baca Juga  Bukit Asam Gelar Pengobatan Mata Gratis untuk 1.000 Siswa SD

“Mobil jenis Avanza dari arah Prabumulih menuju Palembang ini pecah ban, Ya, saat pecah ban kita tengah patroli, dan kita hampiri serta kita bantu pengguna kendaraan itu,”ungkap Bripka Doni, Sabtu (18/03) pukul 11:30 WIB.
Dikatakan Bripka Doni, sudah menjadi suatu kewajiban kita dalam membantu bagi siapapun yang alami musibah Apalagi saat dijalan raya yang mana lalu lalang kendaraan begitu padat, dan berharap pengemudi sebelum mengendarai kendaraannya untuk terlebih dahulu melakukan pengecekan.

“Ya, bapak ini mobilnya pecah ban, kondisi ban sepertinya terkena benda jenis paku, serta kondisi ban sedikit gundul, namun saat ini aman karena terdapat ban cadangan,”pungkas Bripka Doni,DC, sambil mengusap keringat dihahinya itu (Junai).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar