Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dibawah Pondok Desa Segayam Gelumbang

Berita Utama1250 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Penemuan mayat yang nyaris telah menjadi tengkorak oleh warga didesa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim membuat heboh. Pada Selasa (14/05/2024) sekitar pukul 13:30 WIB.

Mayat tanpa identitas tersebut,ditemukan warga dibawah pondok dengan telah dipenuhi semak belukar yang diprediksi telah berlangsung lama. Kejadian penemuan mayat tersebut, langsung dilaporkan ke pihak Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Polda Sumsel. Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra,SIk, melalui Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata, SH, saat dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas disalah satu bawah pondok didesa Segayam Selasa (14/05/2024).

“Ya, betul ada penemuan mayat, dan telah kita lakukan olah TKP serta evakuasi mayat ke RSUD Gelumbang untuk dilakukan pemeriksaan, dari olah TKP mayat nyaris telah menjadi tengkorak, dan telah dilakukan kordinasi dengan Pemdes setempat maupun warga, bahwa mayat bukan warga Segayam, “terang AKP Robby Monodinata.(14/05).

Dikatakan Robby, bahwa dari hasil penyelidikan kami, bahwa mayat tanpa identitas tersebut, diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), yang kini telah dievakuasi ke RSUD Gelumbang, dan selanjutnya telah dilakukan kordialnasi dan musyarawah bersama Pemerintah Desa (Pemdes) untuk dilakukan pemakaman.

Baca Juga  Sultan Palembang Sebut Untuk Kembangkan Pariwisata, Narasi Sejarah dan Budaya di Sumsel Harus Dikuatkan

“Ya, mayat tanpa identitas jenis kelaminya pria, dan segera akan dimakamkan didesa Segayam hari ini,”tutup AKP Robby Monodinata,SH.

Sementara hebohnya penemuan mayat tanpa identitas disalah satu bawah pondok didesa Segayam tersebut, juga telah membuat heboh warga netizen, maupun warga sekitar yang menyaksikan peristiwa penemuan mayat tersebut.(Jn)

Komentar