Mantan Napi Bacok Warga dan Polisi di Palembang Diamankan Polisi

Uncategorized743 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Robert (40), seorang mantan narapidana di Kelurahan 3 Ilir Simpang Sabo Kingking, Kecamatan Ilir Timur II Palembang diamankan polisi karena mengamuk dan membacok dua orang termasuk seorang anggota polisi, Jumat (6/1) di Jalan Sersan KKO Badarudin Kecamatan Ilir timur II Palembang.

Pelaku nekat membacok tetangga karena minta disediakan narkoba untuk ia gunakan. Pelaku pun melakukannya secara paksa kepada warga.

Lantaran permintaannya tidak diterima, ia pun mengamuk dengan membacok seorang tetangga seorang pria dewasa menggunakan parang pada pagi hari.
Akibatnya, tetangganya tersebut menderita luka di tangan dan perut.

Baca Juga  Polres Muba Melaksanakan Pengamanan Ditempat Ibadah Umat Kristiani

Usai melakukan itu ia pun melarikan diri dan sempat dikejar-kejar oleh warga dan hendak menuju ke arah Jalan Ali Gatmir Kelurahan 13 Ilir.

Informasi dihimpun, warga yang melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ilir Timur II langsung direspon anggota Polsek yang hendak mengamankan pelaku.
Shinta salah satu pedagang yang ada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, mulanya pelaku sudah meminta sejumlah uang untuk membeli sabu-sabu.

Baca Juga  Hasil Proyek Jalan Cor Milyaran Rupiah di Gelumbang Bergelombang

“Kejadian pukul 09.00 WIB yang mana pelaku tersebut membuat resah warga dan telah membacok warga sini. Sekarang di rumah sakit,” katanya.

Menurutnya pelaku belakangan ingin meminta uang ke dua orangtuanya.
Namun, tak diberikan sehingga membuatnya melakukan hal tersebut.

“Katanya dia itu ingin minta uang tapi tak dikasih, terus dia ngamuk membawa senjata sehingga membuat warga takut keluar rumah,” ujarnya.

Baca Juga  Pelaku Penembakakan Terhadap Fahri Diamankan Polsek Gandus

Usai melakukan pembacokan pelaku kabur dengan menceburkan diri ke kolam retensi, dan kini telah diamankan anggota Polrestabes Palembang menuju Polsek Ilir Timur II.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar