Lewat Suling Kapolres Pagaralam Serap Keluhan Masyarakat

Berita Utama763 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id  – Polres Pagaralam dan jajaran rutin melakukan salat subuh keliling (Suling) bersama masyarakat, sembari menyosialisasikan program Pemilu Damai dan menjaga keamanan di kita Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik MT mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar berbaur langsung di tengah masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh orang Nomor satu di Kepolisian Resor Pagaralam yang melakukan salat subuh keliling sembari melakukan cooling system Pemilu Damai di Masjid Darussalam Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

Baca Juga  Warga Bakung Ogan Ilir Protes Terkait Debu Hitam Dari Pabrik Triplek

“Kami melakukan sosialisasi setelah salat subuh bersama. Kami ajak masyarakat agar sama-sama bergandeng tangan, bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada Pemilu 2024 yang akan datang,” kata Erwin Aras Genda Kamis, (11/01/2023).

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoaks yang beredar.

Dia berharap masyarakat tidak langsung menelan mentah-mentah informasi yang diterima.

Baca Juga  Akibat Kabut Asap Jam Belajar Siswa di Muara Enim Dirubah

“Harus cari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif, terkhusus perihal pemilu ini sangat sensitif dengan berita-berita hoaks sehingga kita harus lebih teliti dalam menerima informasi,” tuturnya. (Repi)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar