Rifki Badai Dan Relawan Anies Sekota Prabumulih Gelar Kampanye Pilpres 2024

Berita Utama1407 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Rifki Badai, SH, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 1 Dapil Kecamatan Cambai dan Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih Sumatera Selatan, optimis pasangan Capres -Cawapres Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) dapat meraih suara sebanyak 70 persen di Kota Prabumulih.

Demikian diungkapkan Rifki Badai,SH, saat menggelar Kampanye simpatik Pilpres 2024 bersama para relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Prabumulih serta para simpatisan AMIN Sekota Prabumulih dengan berkampanye membagikan bibit buah secara gratis serta pembagian kalender dan stiker pasangan AMIN di taman kota Prabujaya Kota Prabumulih (11/01). Rifki Badai, SH, yang juga ketua DPC PKB Kota Prabumulih tersebut, mengajak seluruh relawan AMIN yang tergabung sebagai relawan Anies Bakorsi, Bang Japar, Gendawa,Sena, Manies, Ras, Simpatisan Anies, Sekota Prabumulih, untuk tetap merapatkan barisan guna memenangkan pasangan nomor urut 1 Capres -Cawapres Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN).

Baca Juga  Demo Ke Polrestabes Palembang, HUT Ke 6 ADO Diizinkan Polisi

“Insya Allah, jika melihat para relawan dan simpatisan Anies For Presiden 2024 kompak seperti ini, Optimis Pilpres 2024 dapat meraih 70 persen suara di Kota Prabumulih,”ungkap Rifki Badai,SH.

Dikatakan Rifki Badai, bahwa gelar kampanye Pilpres yang kita lakukan bersama para relawan dan simpatisan serta partai pengusung Anies -Muhaimin Kota Prabumulih tersebut, selain untuk memenangkan pasangan AMIN, kita juga sekaligus memperingati hari sejuta pohon dengan membagikan secara gratis bibit buah kepada warga masyarakat sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap lingkungan di Indonesia serta bentuk kepedulian karena merasa prihatin kawasan hutan saat ini sungguh sangat menyedihkan.

Baca Juga  Ribuan Peserta Dari 14 Provinsi Ikuti Sriwijaya Dempo Run 2023

“Mari tetap semangat dan rapatkan barisan memenangkan pasangan Anies -Muhaimin dan mari sambut kedatangan Anies For Presiden 2024 pada tanggal 17 Januari 2024 yang insya Allah Dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Prabumulih nanti,” terang Rifki Badai, SH, dengan mengucapkan Bismilah untuk kemenangan Anies For Presiden 2024.

Turut hadir dalam gelar kampanye simpatik yang digelar dikawasan Taman kota Prabujaya Kota Prabumulih tersebut, Ketua Umum DPD Pemenangan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH, mengungkapkan, bahwa gelar kampanye Pilpres 2024 untuk pasangan kita Anies -Muhaimin (AMIN) diikuti seluruh relawan serta simpatisan dan juga masyarakat sekota Prabumulih dengan lokasi dipusatkan dikawasan Taman Kota Prabumulih dengan menyalurkan bibit buah secara gratis kepada masyarakat.

Baca Juga  Kembali Rusak, Waspada Dijalan Kawasan Depan SPBU Lembak Kerap Menelan Korban

“Insya Allah pasangan Anies -Muhaimin bakal meraih suara terbanyak dan kita optimis Anies For Presiden 2024 dan Kota Prabumulih siap memenangkan Anies -Muhaimin,” ungkap Usman Firiansyah, SH, dengan mengucap Takbir Allah Akbar .
Turut hadir dalam gelar kampanye tersebut, ketua DPD PkS Prabumulih Heri,S, Si, M,Pd, serta para pengurus partai pengusung Anies -Muhaimin.(jn”)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar