Laka Terjadi Dijalan Kawasan Segayam Gelumbang

Uncategorized936 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa kecelakaan terjadi dijalan lintas Palembang -Prabumulih atau tepatnya dikawasan jalan lintas Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada hari ini Jum’at (03/02/2023). Laka terjadi antara mobil bus karyawan dengan mobil jenis Avanza Plat Pol BG 1930 QV, yang mana kondisi mobil mengalami ringsek berat dibagian depan mobil tersebut.

Menurut warga setempat bahwa terjadinya Laka secara spontan antara mobil Bus karyawan warna biru dan Avanza warna putih diduga beradu kambing, dengan peristiwa itu sang sopir mobil Avanza warna putih mengalami terjepit didalam mobil yang tepatnya di stir mobil.

Seorang warga yang kreatif melalui akun Fecebok bernama Siskha Putri Utami, di peristiwa itu telah melakukan siaran langsung serta mengunggah ke dunia Maya akun FB, yang mana terdapat beberapa ragam komentar berdatangan yang mengucapakan Prihatin, doa, serta kesedihan atas peristiwa tersebut,Jum’at (03/02/2023) sekitar pukul 11:00 WIB.

Terpantau dilokasi kejadian telah banyak terdapat warga dengan melalui kendaraannya berhenti untuk melihat kondisi Laka tersebut.

Baca Juga  Pemkab Muba Diminta Solusi yang Tepat Untuk Peremajaan Kebun Karet

Mobil Bus yang bertuliskan mobil karyawan warna biru disebut tanpa penumpang alias kosong dari arah Palembang, sementara mobil Avanza warna putih dari arah Prabumulih, atas peristiwa itu mobil warna putih jenis Avanza alami ringsek, dan sang sopir terjepit dan kini tengah menjalani perawatan yang belum dapat memberi keterangan.

Sementara sang sopir bus belum dapat ditemui saat media ini turun kelokasi kecelakaan dan aparat BKO Satlantas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim juga telah mengamankan situasi .(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar