Lahan Eks Markas Polsek Prabumulih Timur Terbakar Hebat

Berita Utama1655 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Peristiwa kebakaran terjadi dikawasan Kota Prabumuih pada sore ini (24/10/2023) sekitar pukul 18:00 WIB. Lokasi kebakaran tepat di bekas lahan Markas Polsek Prabumulih Timur kawasan jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih Sumatera Selatan, yang menyebabkan kepulan asap tebal menyelimuti kawasan tersebut.

Belum tahu persis penyebab kebakaran lahan eks Polsek Prabumulih Timur yang kini telah menjadi semak belukar tersebut.
Salah satu warga Kota Prabumulih yang sempat mengabadikan peristiwa kebakaran melalui Vidio melalui Hand phone androidnya, mengungkapkan, dirinya tahu Tiba-tiba api sudah berkobar serta menjalar dikawasan lahan bekas markas Polsek Prabumulih Timur yang kini dipenuhi semak belukar, bahkan juga terdapat beberapa sampah organik dan non organik tersebut. “Aku lewat taunyo lah Ado api mang, dak tau apo penyebabnya, tapi hari ini memang panas nian mang, Caknyo nak ujan malam ini, “ujar Tommy (45).

Media ini memantau kondisi lahan yang terbakar tersebut, terpantau api makin meluas karena terdapat hembusan angin, dan informasi yang dihimpun bahwa pihak Damkar telah dihubungi untuk dimintai menanggulangi kobaran api di bekas lahan Polsek Prabumulih Timur yang jaraknya hanya beberapa meter dari ruas jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih tersebut (24/10/2023) sekitar pukul 18:00 WIB.(JN*)

Komentar