Hampir 7 Jam di Gelumbang PLN Padam Aktivitas Warga Sempat Lumpuh

Uncategorized292 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Jaringan listrik milik PLN Persero diwilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Kamis (21/04) padam.

Padamnya jaringan listrik sudah hampir 7 jam lamanya khususnya dikawasan Gelumbang Raya tersebut, mulai dari pukul 11:00 WIB s.d pukul 17:27 WIB.  Sementara atas adanya jaringan listrik yang padam ditengah -tengah masyarakat saat melakukan aktifitas menggunakan listrik tersebut, tentunya sangat disesalkan serta dikecewakan.

Seperti warga berprofesi sebagai penjahit yang menggunakan aliran listrik saat PLN padam tersebut, tentunya sangat kecewa sekali, karena pada saat satu hari akan lebaran keperluan warga akan menggunakan jasa menjahit, menjadi terkendala. “Laju gawat gawe nie, PLN padam pesanan jahitan warga jadi terhambat, apalagi satu hari pagi nak lebaran cak ini ,”cetus Rusmin (40) warga Gelumbang yang mengecewakan kinerja PLN tersebut. (21/04).

Baca Juga  Pemkot Pagaralam Optimis Tingkatkan e-Sakip

Hal sama juga dikecewakan pemilik salon rambut yang ada di Gelumbang tersebut “PLN padam dari pukul 11:00 WIB, s.d pukul 17:30 WIB, warga yang akan memotong rambut jadi batal, Gara-gara PLN padam, memang kami ada mesin genset, namun tidak bertahan lama pak,”ungkap Rudi.

Media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak PLN Persero dikawasan Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim hingga berita ini ditayangkan. Sementara dari pantauan media ini jaringan listrik milik PLN kembali hidup dan terang pada pukul 18:00 WIB, serta sesekali kerap padam kembali .(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar