HD : Pahlawan Tersemat Dalam Hati Abadi

Uncategorized710 Dilihat

Pagaralam ,Sumselpost.co.id -.Gubenur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menegaskan pahlawan yang tersemat dalam hati sifatnya abadi. Hal ini ditandaskan nya saat peluncuran buku Kolonel (Purn) Djarab Pahlawan Kami Selasa (21/02) yang dipusatkan di Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah Pagaralam.
Dalam konteks ini kita harus mencontoh apa yang telah dilakukan beliau,imbuh Herman Deru. Dengan segala kesederhanaan beliau telah menorehkan sejumlah prestasi dan nilai nilai kehidupan sebagai seorang pahlawan.”pak Djarab bukan hanya pahlawan bagi keluarganya namun bagi kita semua tentunya.”urai HD. Namun sayang di era yang canggih dan modern beliau tidak bisa lagi menikmati hasil perjuangan yang telah dilakukannya.
“Meski demikian namanya tetap tersemat di lubuk hati dan sifatnya abadi.”tandasnya.

Baca Juga  Wakapolda Sumsel  Kini Dipegang Brigjen Pol M Zulkarnain SIK.,MSi

Sementara WaliKota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam pidatonya,peluncuran buku Kolonel Purn Djarab Pahlawan Kami menginspirasi kita semua dan tentunya apresiasi yang tinggi akan hal ini seperti halnya apa yang telah diberikan oleh pak Gubernur untuk kita Pagaralam.

Nampak hadir tokoh tokoh penting saat peluncuran buku ini antara lain; Mayjend. Chaidir Serunting Sakti,Forkompinda ,keluarga besar Djarab,tamu dan undangan penting’lainnya (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar