Kapolda Sumsel Apresiasi Penanganan Kasus Penjarahan TBS di OKI

Uncategorized357 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Albertus Rachmad Ariwibowo bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI dan beberapa PJU Polda Sumsel melakukan kunjungan kerja ke Polres Ogan Komering Ilir (OKI) , Jumat (31/3) sore

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumsel ini disambut Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SIK MSI didampingi PJU Polres OKI dihalaman Mapolres OKI, dengan upacara penyambutan berlangsung terkesan sederhana tanpa kemeriahan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan kedatangan Kapolda beserta rombongan terkait penjarahan TBS pada 13 Maret 2023 yang pada saat itu dikawal anggota Brimob yang dikawal dan dilakukan masyarakat penjarahan oleh 30 orang.

Baca Juga  Tingkatkan Budaya Baca Lewat Lomba Musikalisasi Puisi

“Kapolda mengapresiasi tindakan anggota di lapangan sudah bagus,” ujarnya, Sabtu (1/4).

Kemudian menurutnya pada tanggal 18 Maret 2023, Kapolda juga mengapresiasi anggota Brimob dan gabungan Polres OKI yang melakukan penangkapan terhadap 4 orang pelaku berikut senjata api dan amunisi.

Menurut Supriadi, Kapolda bisa saja mengundang personil untuk datang ke Palembang tapi beliau selaku Kapolda datang langsung Kepolres OKI .

Baca Juga  Alpian : Musrenbang Proses Awal Pembangunan Yang Penting

“Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolda Sumsel menyampaikan terkait hal Menembak tetap pada peraturan yaitu necessity(kebutuhan red), proporsional dan legalitas, tetap mengikuti aturan yang ada, apabila membahayakan jiwa petugas dan masyarakat tetap lakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan,” ujarnya.

Menurut Supriadi, Kapolda Sumsel mengapresiasi sungguh luar biasa kepada Polres OKI atas dedikasi prestasinya dan sekaligus berpesan tetap memberikan pelayanan terbaik, bentuknya menjaga kenyamanan, keamanan dan melindungi masyarakat.

Baca Juga  Mantan Napi Bacok Warga dan Polisi di Palembang Diamankan Polisi

“Saya yakin dengan berkomitmen serta mengoptimalkan pelayanan publik yang lebih baik untuk terus digencarkan, pasalnya jika pelayanan baik semuanya akan mengikuti, sehingga berdampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar