Operasi Rutin Lalin Dishub Muba Evakuasi Truk Terguling

Uncategorized1476 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Dinas Perhubungan Musi Banyuasin berhasil melakukan evakuasi sebuah truk yang terguling di jalan. Aksi cepat tangggap tim patroli rutin Dishub Muba itu dilakukan sebagai tindak lanjut informasi call center 112 dan telah sukses mengamankan jalur lalu lintas di ruas jalan lintas Desa Sukarami-Lubuk Linggau.

Plt Sekretaris Dinas Perhubungan Muba, Ahmad Wendiansah, SSiT menjelaskan memang pihaknya rutin melakukan patroli jalan raya di Kecamatan Sekayu yang dilakukan dalam tiga shift per hari.

“Patroli rutin memang kita gelar setiap hari untuk memonitor lalu lintas. Nah tadi kami ada panggilan via call center dan juga ada info langsung dari Kadin Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga, sudah ditindaklanjuti dan lalulintas lancar kembali,” jelas Wendi, Sabtu (01/04/2023).

Dijelaskannya, selain mengandalkan patroli untuk situasi lalulintas, laporan warga juga faktor penting dalam menjalankan tugas. “Apalagi saat ini masyarakat juga mahir menggunakan ponsel dilengkapi fitur foto berkoordinat atau open camera. Maka petugas pun lebih mudah mengantisipasi dengan cepat,”Tegasnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar