Jenazah Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi

Uncategorized782 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Mayat berjenis kelamin laki-laki Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas (MR X), sekitar berumur 60 tahun ditemukan warga mengapung di pinggiran perairan Sungai Musi, tepatnya di perairan dermaga motor sungai, Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, pada Selasa (21/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mayat dengan ciri-ciri tinggi badan 163 cm,  rambut putih lurus, memakai baju kemeja warna putih bergaris, celana pendek warna biru tua, ditemukan saat evakuasi sudah dalam keadaan membusuk dan membengkak.

Baca Juga  Forum Masyarakat Muara Enim Desak Gubernur Sumsel Non Aktifkan Kaffah

Jenasah oleh pihak terkait di bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk di lakukan Visum Et Repertum guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira melalui Kanit Gakkum Iptu Cepi membenarkan penemuan mayat MR X yang mengapung di perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Dermaga Motor Sungai 16 Ilir.

Baca Juga  Pasca Banjir Bandang Lahat, Warga Muara Enim Ramai di Jembatan Sungai Lematang

“Tidak ada ciri-ciri khusus mayat MR X yang ditemukan, namun saat di evakuasi mayat dalam keadaan membusuk dan membengkak,” kata  Iptu Cepi.

Untuk saat ini mayat korban sudah berada di RS Bhayangkara Palembang. “Guna di lakukan Visum Et Repertum, mengetahui penyebab kematian mayat. Dilihat dari luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” katanya.

Komentar