Ivan Diserang dengan Senjata Tajam di Palembang

Uncategorized538 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Seorang pria diserang dan dikejar beberapa pria menggunakan senjata tajam (Sajam). Dalam video yang diposting akun Instagram Palembangwikwik pada Jumat (13/1) dengan durasi kurang lebih satu menit. terlihat pria yang mengenakan baju warna hitam baru tiba dengan sepeda motor. Lalu, datang sekelompok pria yang langsung mengejar.

Seketika itu pria tersebut langsung menjatuhkan motor dan kabur masuk ke rumah. Salah satu pelaku sempat mengayunkan parang ke arah korban, beruntung tak mengenai punggungnya.
Kemudian para pelaku sempat merusak sepeda motor yang dikendarai oleh korban dengan menggunakan sajam.

Baca Juga  Audiensi PWI Muba Mendapat Respon Positif Dari Polres Muba

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gub HA Bastari, Perumahan Top Amin Mulia Genteng Hijau, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Selasa (10/1) sekira pukul 18.00 WIB.

Identitas pria yang diserang itu adalah Ivan, warga Perumahan Top Amin Mulia Genteng Hijau, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Yuli (39) istri dari korban (Ipan) membenarkan bila kejadian tersebut terjadi pada tanggal (10 Januari 2023) sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga  H Rani Kodim : Momentum Hari Raya Idul Fitri Mari Saling Bermaafan

“Saya tidak tau, karena suami baru pulang kerja, tiba – tiba datang beberapa orang langsung menyerbu tanpa sebab dengan senjata tajam jenis parang,” katanya kepada wartawan, Jumat (13/1).

Masih katanya, para pelaku ada sekitar tujuh orang dan salah satu pelaku dikenal. “Kami merasa tidak punya masalah, namun satu pelaku diantaranya kita kenal,” katanya.

Lanjutnya, suaminya tersebut setelah kena sabetan parang langsung masuk kedalam rumah, hingga dirinya teriak histeris.

Baca Juga  Apriyadi Bawa Kabur Brankas Berisi Rp25 Juta dari Rumah Milik Pedagang

“Dari peristiwa tersebut motor, handphone, jendela, dan pintu rumah hancur dirusak,” ujarnya.

Buruh bangunan ini setelah peristiwa yang dialaminya langsung dilarikan ke rumah sakit lalu membuat laporan ke Polrestabes Palembang

Komentar