Kapolda Sumsel Jalin Silaturahmi Ke Ulama Palembang

Uncategorized476 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK hadiri zikir dan sholawat untuk Sumsel aman dan berkah di Kampus 3 Ponpes Muqimus Sunnah yang beralamat di Jalan Melaburi, Desa Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, Kamis (12/1) malam.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa kegiatan tersebut Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

Selain itu juga, para Ulama/ Habaib , Ustadz/Ustadzah serta para santri Ponpes NU Se-Kota Palembang dan Banyuasin yang berjumlah sekitar 1300 orang juga meramaikan pergelaran ini.

“Kegiatan bapak Kapolda Sumsel kita ke acara tersebut, tidak lain dalam rangka silaturahmi dangan Ulama, Kiyai dan tokoh Agama Islam di Kota Palembang khususnya Kyai NU,” ujarnya, Jumat (13/1).

Baca Juga  Pelaku Pedofil Ditangkap

Selain itu juga Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK juga ikut dalam kegiatan pelepasan kontingen Porseni NU Sumsel di tandai dengan penyematan jaket kontingen yang di sematkan secara simbolis.

“Kapolda Sumsel dalam hal ini menyematkan jaket para kontingen, untuk mengikuti Porseni NU tingkat Nasional 2023 di Solo, Provinsi Jawa Tengah,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar