Hanura Optimis Capai Target Kemenangan Pemilu 2024

Berita Utama1035 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id ,- Dalam rangka mempersiapkan Calon Legislatif (Caleg), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Pembekalan untuk para Caleg di Kantor DPC Hanura Muba, Selasa (12/09/2023).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Ahmad Al Azhar, SH didampingi oleh Caleg DPRD RI Rohman, SH, MH dan juga seluruh Caleg untuk 7 Daerah Pemilihan (Dapil) dalam Kabupaten Muba.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Al Azhar, SH mengapresiasi semangat dari semua Caleg DPRD Musi Banyuasin dan optimis Partai Hanura akan mengisi semua kursi di setiap Dapil.

Baca Juga  Market Day TK Negeri 1 Gelumbang, Camat Budayakan Makanan Tradisional

“Ya kalau kita lihat dari semangat dan juga pergerakan teman-teman Caleg kita di Musi Banyuasin ini, grafiknya itu semakin meningkat ya, tentu kita optimis setiap Dapil itu akan terisi, mudah-mudahan ya,” Ujar Ahmad Al Azhar saat dibincangi awak media.
Ia juga mengharapkan agar semua Caleg dapat menjaga kekompakan, serta juga loyalitas terhadap partai.

“Tentunya ke depan agar para Caleg dapat menjaga loyalitas partai dan garis partai arahan pimpinan akan menjadi acuan dalam bergerak di lapangan agar menjadi koordinasi yang baik untuk Pemilu 2024 mendatang”tutupnya.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Koordinasi Dengan GM PLN UID Sumsel Terkait Padamnya Aliran Listrik

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Arahman Senen,SE mengatakan bahwa target DPC Partai Hanura untuk di Musi Banyuasin ini di unsur pimpinan.

“Kita targetkan di unsur pimpinan itu paling tidak meraih 6 atau 5 kursi,”Ungkapnya

Dijelaskannya, bahwa dalam pencalegan sendiri seluruh Dapil semua koutanya terisi 100%.

“Melihat ini kan berarti semangat dan minat caleg untuk Partai Hanura ini sudah setara dengan partai lain, mendapatkan hati untuk para caleg dengan harapan para caleg ini juga mendapatkan hati di tengah masyatakat Musi Banyuasin ini dengan perolehan kursi,”Jelasnya.

Baca Juga  Pelaku Pencuri Mobil Diringkus Team Trabazz Polsek Gunung Megang

Arahman Senen juga mengimbau untuk semua Caleg DPRD Muba untuk berkompetisi dengan sehat.

“Jaga kredibilitas Partai Hanura, jaga nama baik Partai Hanura, raih suara terbanyak dan rebut Hati Nurani Rakyat,”ujarnya. (Ulandari)

Komentar